Partai Perindo Wujudkan Mimpi Resli Heni Punya Gerobak Bakso

Selasa, 18 Juli 2023 - 18:56 WIB
loading...
Partai Perindo Wujudkan Mimpi Resli Heni Punya Gerobak Bakso
Mimpi Resli Heni (tengah) berhasil diwujudkan oleh Partai Perindo dengan mendapat bantuan gerobak UMKM di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
LEBAK - Kalimat bijak 'Teruslah bermimpi, Suatu Saat Mimpimu akan Terwujud' dibuktikan oleh Resli Heni warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Setelah beberapa kali nonton berita bantuan gerobak Partai Perindo di televisi, ia mangaku terus bermimpi akan mendapat gerobak yang sama.



"Sudah beberapa kali saya bermimpi dapat gerobak, saya juga sempat cerita sama keluarga. Sampai saya berpikir, benar nggak ya mimpi saya itu," ujarnya usai menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo melalui Bacaleg DPR-RI Vivi Sumantri Jayabaya di kantor pemenangan Rangkasbitung, Minggu (16/7/2023).



Resli menjadi salah satu dari 5 warga yang mendapat bantuan gerobak UMKM dari Partai Perindo dan Bacaleg DPR-RI Vivi Sumantri Jayabaya Dapil 2 Banten.

Resli pun sempat berdoa,semoga ia bisa menjadi salah satu penerima gerobak UMKM Partai Perindo.

"Akhirnya sekitar 2 bulan lalu saya dihubungi oleh salah satu timnya Bu Vivi untuk didata sebagai penerima bantuan gerobak. Saya didata, diseleksi dan wawancara dulu, akhirnya alhamdulillah bisa terwujud mimpi saya," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Resli pun masih tak percaya saat kemarin dihubungi untuk datang menerima dan membawa langsung gerobaknya.



Sementara itu, Vivi Sumantri Jayabaya, sebagai Bacaleg Partai Perindo DPR-RI Dapil 2 Banten mengungkapkan bahwa pembagian gerobak UMKM ini sebagai bentuk kepedulian partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu agar perekonomian warga dapat membaik.

"Kami akan selalu komit dan konsisten untuk membantu rakyat kecil di Banten. Saya pun berharap mereka ini bisa memanfaatkan gerobak sebaik mungkin untuk usaha mereka, menambah cabang hingga memiliki penghasilan yang cukup untuk keluarga mereka," ujar Vivi.

Rencananya masih ada 25 gerobak lagi yang akan dibagikan secara bertahap di Lebak dan Pandeglang sebagai Dapil pemilihan Vivi Sumantri Jayabaya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)